Rabu, 16 Mei 2012

“Aku jatuh cinta”


Entah kenapa aku lagi suka sama suatu lagu yang liriknya seperti ini “ini hanya cinta manusia biasa tak bisa menolak cinta luar biasa...”
ya... sepenggal lirik yang mengena dihati aku, aku gak bisa menolak rasa cinta ini, rasa cinta yang tumbuh dalam hatiku..
Tapi dibalik rasa ini timbul banyak sekali pertanyaan..
Mengapa disaat aku sudah mulai yakin sama seseorang justru jarak yang membuat kita terpisah?
Apa ini merupakan pertanda bahwa kami tak berjodoh?
Atau justru ini merupakan cara untuk memperkokoh tali jodoh di antara kami?
Ya Allah sungguh semua ini hanya kau yang tahu dan hanya kau yang mampu mengendalikan semuanya sesuai dengan keinginanmu, tapi kalau boleh hamba meminta “semoga yang akan engkau takdirkan untuk hamba merupakan hal yang hamba inginkan dan hamba butuhkan” AMIN...
Aku mengerti bahwa Allah tidak selalu memberi apa yang aku inginkan tapi ia akan memberi apa yang aku butuhkan.. dan aku sangat percaya pada kebesaranmu ya Rabb..

1 komentar:

  1. tidak ada satupun ciptaan Allah didunia ini yang sia-sia (tidak bermanfaat), termasuk Allah menciptakan sebuah perasaan cinta. tergantung pribadi kita masing-masing menyikapi dan menjalaninya. ^_^

    BalasHapus