Senin, 21 Mei 2012

"cinta manusia biasa"


Menurutku terkadang hidup itu gak adil, tapi aku yakin kalau Allah maha adil, maka kehidupanpun akan di buatnya dengan seadil mungkin, disandingkannya hidup dan mati, sehat dan sakit, kaya dan miskin, begitupun dengan kebahagiaan dan kesedihan karena “kesedihan tidak akan membiarkan kebahagiaan datang dengan sendirinya”
Dan..... hidup merupakan sebuah proses, proses yang terdiri dari sebuah perjalanan, perjalanan yang harus ditempuh, entah apa akan ada ketikil kecil atau batu besar yang menghadang... harus tetap dilewati.
Dalam perjalananpun harus pandai memilih jalan mana yang baik untuk ditempuh sehingga tidak terjadi yang namanya “salah jalan”
Itupun yang sedang aku alami, entah harus menunggu seseorang yang aku sayang tersebut atau harus perlahan mulai melenyapkan rasa ini... kalaupun aku memutuskan untuk menunggu semoga saja nantinya tidak ada kata “sia-sia”.
“Semua ku lakukan dan ku pertahankan DEMI CINTA” biarkanlah cinta yang nantinya mempersatukan kita.. aku yakin akan datang hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar