Sabtu, 09 Juni 2012

"Bahagia itu sederhana"


Perempuan yang cantik, memiliki body bagus sekali dan memiliki kahidupan yang seperti kata cherrybelle “ISTIMEWA” .....
Dia memiliki suami yang ganteng sesuai dengan dirinya yang cantik... dan sekarang dia memiliki dua orang anak laki-laki itulah sebabnya aku bilang kehidupannya istimewa...
Entah iri atau apa namanya... tapi menurutku ini bukan iri, karena kalau iri itu merasa tidak senang dengan yang orang lain dapatkan... disini aku justru senang dengan kebahagiaan dia dan aku hanya berharap kalau suatu saat nanti aku dapat merasakan kebahagiaan seperti itu bahkan aku ingin yang lebih bahagia dari itu... Aamiin  J
Ternyata bahagia itu sederhana yah... gak perlu dengan hal-hal mahal biar kita bisa bahagia, cukup dengan melihat kebahagiaan orang yang kita sayangpun kita juga bisa merasakan kebahagiaan. J

2 komentar:

  1. iya betul, bahagia itu sangat sederhana.
    kita tidak perlu menbanding-bandingkan kebahagiaan kita dengan orang lain, hanya perlu mensyukuri saja. maka akan diperlihatkan kebahagiaan yang sebenarnya. ^_^

    BalasHapus