Rabu, 06 Juni 2012

"pertemuan vs perpisahan"


Aku mengerti dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, aku memutuskan untuk bertemu dengannya padahal waktu itu hatiku masih meragu akan banyak hal untuk bertemu dengannya tapi setelah aku bertemu dan aku mulai mengenalnya keraguan itupun sedikit demi sedikit sirna, setelah aku yakin ingin lebih jauh lagi mengenalnya justru perpisahan itupun mulai datang, berpisah dengan jarak... walaupun tetap komunikasi tapi aku merasa kita tetap jau... aku takut, aku takut dengan jarak ini merupakan pertanda bahwa kami tak berjodoh, aku risau... karena tak ada dia yang menjadi imam dalam sholatku. Ya Allah aku sangat ingin dia ada disini dan menjadi imam dalam sholatku.. bahkan aku menginginkan dia jadi imam dalam sholatku selamanya... amin.
Dan untuknya... kalau memang cinta itu ada kenapa tak kau ucap? Kalau rasa itu memang ada kenapa tak kau ungkap? terlalu malukah kau untuk mengatakan atau aku yang tak pantas untuk kau cinta?
Aku tuh letih nungguin kamu, buat ngelupain kamu, sekarang kamu datang, pergi.. lalu datang kembali tapi hanya untuk memberi harapan kosong? Kenapa? Terlalu bodoh aku berharap pada sesuatu yang tidak pasti. Terlalu letih aku dengan perasaan ini, terlalu telih aku dengan harapan ini.

1 komentar: