Sabtu, 14 Juli 2012

cerpen di "Malam Minggu"


Wahh.. hari sabtu nih... itu berarti malam minggu dong yah??... seperti biasa gak ngaruh apa-apa buat gue dan jujur nih ya... setiap malam minggu tiba suka ada rasa iri, iri melihat teman-teman punya kesibukan tersendiri di malam minggu bersama someone special nya gitu deh... tapi ya udahlah iri juga gak ada gunanya ya kan? Hehehe...
Lagian juga kata siapa gue gak bisa sibuk di malam minggu? Nih buktinya gue sibuk bikin tulisan ini, terus sibuk Fban, sibuk smsin temen-temen buat ngajak jalan besok, terus juga gue sibuk buka-bukain perabotan yang ada di dapur.. ya kali aja gitu disalah satunya keselip jodoh buat gue... ahahaha...
Oh iya semalem gue sempet kesinggung nih dengan salah satu ucapan dari seorang sahabat gue, awalnya sih gue duluan yang ngecengin dia gara-gara dia suka disakitin sama cowo ehhh al hasil  gue juga di cengin dengan kata-kata “ih biarin aja gue disakitin sama cowo, emangnya loe tuh punya status gak jelas alias gak pasti sama seseorang” jlebbb... *nelen ludah dan berkata dalam hati “ih waw... dalem banget itu kata-kata” terus gue bawa ketawa-ketawa aja... hehehhe...
Selain hal itu juga ada sesuatu pertanyaan yang suka gue bingung jawabnya... ini nih pertanyaan yang suka bikin gue bingung jawab “ hei pacar loe siapa sekarang?” kalo gue jawab gak ada pasti banyak yang gak percaya tapi kalo gue jawab ada, gue mesti pake nama siapa yang bisa gue pake buat jadi pacar gue?
Sebenernya nih ya... ada seseorang yang lagi deket sama gue... duhhh... bisa dibilang deket gak yah? Soalnya kita jarak jauh sihh... ya tapi secara emosional bisa dibilang deket lahhh... tapi ya gitu statusnya gak jelas.. bener juga sih apa kata sahabat gue di atas dan sempet ngerasa kesindir gue... ah tapi bodo amat lah toh tulang rusuk mah gak bakal ketuker dari pemiliknya... hahasikkk banget deh ah kata-kata gue... hehehhe....
Andai hidup ini kaya sinetron or film-film gitu deh,,, pasti gue majuin jadi 2 tahun kemudian... heheheh... mau tau kenapa? Soalnya dia jauh disana minimal 2 tahun gitu katanya.... kebayang gak sih selama 2 tahun jarak jauh dan status hubungan gak jelas? Gue aja pusing yang ngejalaninnya... gak kebayang juga di otak gue... makanya andai aja hidup ini kaya film-film di televisi yang bisa dimajuin atau dimundurin waktunya sesuka hati gue, pasti seru deh dan yang pasti gak bikin GeGaNa (Gelisah, Galau, meraNa)... hehehhe....
Udah ah ceritanya... capek ngetik mulu... mendingan gue ke kebun terus nanem pohon kali aja bisa jadi suami atau berbuah suami... hihihihii... *ngarep.com
Selamat malam minggu teman-teman.. semoga nasib percintaan kalian lebih baik daripada aku... J hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar