Minggu, 15 Juli 2012

"nasib jomblo"


Malam telah tibaaaa.... seperti biasa matapun enggan untuk terpejam, dan jemaripun gatal untuk menekan-nekan papan yang berisi huruf dan angka ini... hmm... bercerita apa yah? Mau cerita tentang cowo nanti disangkanya hidup gue gak jauh dari cowo cowo dan cowo... hehehe... sampe ada yang bilang ke gue katanya gue itu pantes dapet  julukan miss Galau... hufttt.... L
Kenapa yah gue bisa disandangkan dengan julukan miss Galau itu? Katanya sih karena status gue di facebook sedih mulu... padahal kalau menurut gue nih ya gak semua status gue tuh sedih mulu... mereka aja pada gak liat kalo gue bikin status seneng... atau perlu gitu gue sebarin tuh status bahagia biar mereka tau? Ya udahlah udh gak masalah juga sih buat gue kalau gue dapet julukan kaya gitu toh yang tau hidup gue n hati gue kan cuman gue and yang menciptakan gue (Allah) pastinya... hehehe...
Oh iya nihhh... ada yang mau gue ceritain mumpung masih anget di otak gue... jadi begini ceritanya.. pada zaman dahulu kala hiduplah seorang cewe cantik yaitu gueee... hehehhe.... *apa cobaaa....*
Udah ah serius nih mau cerita, jadi gini.. umur gue ini sekarang baru 21thn and insya Allah bulan september tanggal 18 umur gue bakalan  berubah jadi 22thn, yang jadi pertanyaan emang umur gue segitu udah ketuaan ya? Apa dengan umur segitu seharusnya gue udah mikirin nikah ya?, loe mau tau kenapa pertanyaan itu ada di otak gue sekarang? Ya karena ade-ade gue dah pada ngomporin gue buat nikah, sedangkan nyokap gue suka repot gitu nyodorin gue ke temen-temennya supaya dikenalin ke anak-anaknya temen-temennya itu.... ya menurut gue sih secara gak langsung nyokap dah kebelet buat nikahin gue kayanya...kalo boleh jujur nih ya sebenernya gue sih mau-mau aja nikah, insya Allah siap...tapi gue maunya sama pilihan gue sendiri, gimana mau punya pilihan punya pacar juga enggak, ada sih yang lagi deket tapi long distance entah sampe kapan kaya gini...
Karena sumpeknya otak gue dengan hal-hal kaya gitu makanya tadi gue ke mall aja terus ke toko buku deh... ya tempat mana lagi sih buat pelarian para jomblo selain ke mall trs ke toko buku? Hehehhe... terus di toko buku gue liat buku yang judulnya “La Tahzan for jomblo”, duh nih buku bikin gue ngerasa gak kesepian gara-gara jomblo lohhh... suer deh... J
Setelah baca buku ini jadi seneng teriakin kata-kata “mr. Right where r u?” hehehhe.... *ngarepnya sih si dia yang jauh disana ngejawab I’m here” hehehe... husss... udah ah makin ngaco aja nih... udah dulu yah cerita untuk hari ini.. tangannya udah pegel, matanya juga udah pingin di ajak bobo...
Selamat malam semua... semoga hari esok lebih indah dari hari ini... J

2 komentar: