Sabtu, 07 Juli 2012


Tidak sedikit kaum adam yang ingin mendekatiku akhir-akhir ini, dan ada beberapa dari mereka yang jujur tentang perasaannya terhadapku, hal itu membuatku takut, takut kalau aku terlalu jujur bahwa aku tak menyukainya dan tak mau lebih dari sekedar teman mereka akan kecewa dan sakit hati padaku... sampai saat ini hatiku masih terpatri pada satu kaum adam, walaupun aku mengerti belum tentu diapun merasakan dan melakukan hal sama sepertiku ini, aku berusaha menjaga hatiku ini pada satu cinta itu, aku takut nantinya aku yang kecewa, aku takut kalau harapanku ini menuai kata sia-sia, jujur saja kadang rasa cemburu kerap menerpa hatiku terlebih tidak adanya status yang jelas tentang hubungan ini, dan jarak pula yang membuat sekat antara kami.
Yaa... sulit, tapi harus dan mesti di jalani,... J
Semoga nantinya akan berbuah manis...aminn  J

2 komentar:

  1. setiap wanita pasti ingin dicintai oleh seorang pria seperti belum pernah ada satupun wanita yang dicintainya sebelumnya. semoga saja suatu saat anda mendapatkan cinta yang seperti itu. Amien.. ^_^

    BalasHapus
  2. Aamiin ya rabb... trmksh atas doanya... :)

    BalasHapus