Senin, 16 April 2012

"Akan adanya pelangi setelah hujan turun"


Kala mata tak mampu terpejam dan jemari ingin sekali menari diatas papan huruf dan angka, secuil cerita tentang kisah cinta yang aku rasakan...!!
Selalu ada cinta dibalik cerita..
Semua yang berlalu telah menjadi kenangan, dan aku berusaha untuk keluar dari semua kenangan itu, kenangan yang menurutku sungguh menyakitkan tetapi dengan hal tersebut aku bisa belajar untuk mengerti tentang cinta sesungguhnya dan dengan kejadian ini pula hatiku diuji agar lebih kuat lagi dalam menjalani hidup ini, menurutku cinta itu seharusnya tanpa air mata tapi mengapa justru cinta yang aku kenal dan aku hampiri selalu berakhir dengan air mata?, walaupun aku sering mengeluarkan air mata demi cinta tapi aku yakin akan suatu filosofi, filosofi terjadinya pelangi.. ”akan adanya pelangi setelah hujan turun, begitupun tentang kehidupan.. akan adanya kebahagiaan setelah tetesan air mata”.
Jadi aku percaya dari sekian banyak tetesan air mata yang aku keluarkan karena tersakiti oleh cinta, aku yakin suatu saat akan ada hal indah yang aku dapatkan dari sebuah cinta.. keindahan itu pasti tampak seperti pelangi, pelangi yang begitu indah yang hadir setelah tetesan hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar