Selasa, 17 April 2012

"Aku sanggup & Aku bisa"


Tersakiti kembali oleh sebuah pengharapan, setidaknya aku telah berani untuk berharap walaupun ujung dari pengharapan tersebut kadang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan tapi aku yakin Allah tidak memberi apa yang aku inginkan melainkan Allah akan memberi apa yang aku butuhkan, sekarang yang bisa kulakukan hanya mengukur diri agar tidak terjebak oleng buaian angan-angan.
Sekali lagi aku meyakini bahwa akan ada pelangi setelah turunnya hujan, maka akn ada kebahagiaan setelah tetesan air mata dan hanya sebuah kekuatan dari doa untuk sebuah pengharapan.
Hanya kata “jujur aku tak sanggup dan aku tak bisa” yang sekarang ada dibenakku, tapi setelah berfikir lebih panjang lagi seharusnya “aku sanggup dan aku bisa” karena aku harus belajar dari masa lalu yang bisa aku lewati sampai saat ini, dan saat ini kenapa gak bisa aku lewati untuk menuju masa depan? Harusnya aku bisa dan aku mampu... aku yakin itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar