Minggu, 01 April 2012

"Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang Adam"

entah kenapa gue seneng banget foto... wajar ga sih?
kadang gue suka berandai-andai.. seandainyaaa gue punya badan yg tinggi seperti model wuihhh... psti bgus deh tuhhh... hehehe...
tapi yaaa terima apa adanya sajalah... cz gue ykin Allah itu nyiptain umatnya udh pake takaran yang paling bagusss.. mungkin kl gue dksh tubuh bagus kaya model, gue bsa jd cwe nakal or smbong dgn kcntikan n  dengan badan gue yg bagus makanya Allah ngasih w tubuh seperti ini, jd gue harus n mesti bersykur banget..banget..banget...
hhmmm... lgian gue jg gk jlek2 banget ahhh... buktinya lumayan bnyak kaum adam yang menyukai guee... hehehhe...wlpun tmn2 gue udh bnyak yg nikah sedangkan gue belum tp gue gk cemas2 bnget ah cz gue yakin "HAWA TERCIPTA DI DUNIA UNTUK MENEMANI SANG ADAM" so.. gue jg tercipta di dunia ini pasti buat nemenin salah satu kaum adam yg ada di dunia ini kann??.. ya gak? hehe.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar