Rabu, 25 April 2012

"Apa aku tulang rusukmu?"


Wahai sang Adam, Aku sangat mengerti bahwa kau sedang mencari tulang rusukmu untuk mendampingimu selamanya, maka dari itu akupun hanya bisa berkata “carilah dan milikilah perempuan yang baik menurut agamamu, keluargamu dan dimatamu” sungguh aku akan ikhlas kalau tulang rusukmu bukanlah diriku, karena aku tidak ingin memaksakan sesuatu yang bukan takdirku, tetapi kalau akulah tulang rusukmu maka akupun akan sangat berbahagia karena menurutku kau mampu menjadi imam untuk diriku dan keluarga kita kelak.
tapi sungguh saat ini aku takut, takut untuk berharap, takut untuk memimpikan hal indah itu,maka semua aku serahkan kepada Allah, ditangan Allah lah takdir aku berada, Allah lah yang mengerti dan mengetahui tulang rusuk siapa yang ada didiri aku ini.
“Ya Rabb sungguh semua hal indah yang aku harapkan akan terjadi apabila ada campur tangan atas kuasamu, maka aku mohon kalau tulang rusuk yang berada dalam diriku ini merupakan miliknya maka dekatkanlah hamba padanya, persatukanlah kami... tetapi jika bukan tolonglah jangan kau bolak-balikkan hati hamba dari perasaan cinta menjadi benci” AMIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar